In featured Home

Misteri Yang Terungkap

 


Yow yogi disini!, apa kabar vrooh?...
Semoga baik" aja ya, gue mau cerita yaitu tentang Misteri Yang Terungkap, apa coba?, yaitu misteri Bau Hantu yang pernah gue ceritain sebelum nya..
*Baca Bau Hantu


Setelah seminggu ada bau yang aneh di Kosan gue, bau itu semakin lama semakain menyengat, setelah dicari" akhirnya gue nemu apa sumber bau nya, yaitu dari buah sukun. kenapa ada buah sukun di kosan gue?,Gini ceritanya...
Setelah menginjak semester 2 pada kuliah gue, ada kebudayaan di setiap fakultas yaitu mengadakan BMBP (Bimbingan Minat Bakat dan Penalaran), di setiap fakultas namanya beda", di FKIP namanya P2KM, Di Faperta namanya apa ya?, lupa lagi.
Nah dalam BMBP itu setiap kelas ditugaskan untuk membuat Karya Tulis Ilmiah, Dokumenter selama BMBP, dan Inovasi Produk. Gue kebagian di Inovasi Produk yang biasa di singkat menjadi Tim IP, dan tepatnya pada hari selasa minggu lalu gue dan tim IP menjalani sidang atas proposal produk yang Tim gue buat.
Dalam sidang itu tentunya Tim gue harus bawa contoh produk, bahan"nya, dll. ketika beres sidang, temen gue nitipin kresek yang isinya wadah buat produk nanti saat bazar di FE SPORT, ketika gue lihat isinya SEKILAS ya cuman wadah, saus abc, sama plastik, ya gue bawa aja dan simpan di kosan.

Setelah beberapa hari muncul lah Bau Hantu itu, dan setelah hampir satu minggu bau itu berasal dari kresek yang temen gue titipin di gue, pas gue periksa ternyata dalem nyua ada buah sukun bekas sidang.. -_-
dan salah gue juga cuman meriksa itu kresek SEKILAS waktu nerima titipan, ya otomatis buah sukun itu membusuk dikosan gue dan bikin ruangan jadi bau.. -_-
Itulah MISTERI YANG TERUNGKAP kawan-kawan...

Related Articles

0 komentar:

Post a Comment

Sponsor

Sponsor

Páginas vistas en total

My Blog List

Advertisement