In featured Home

Bau Hantu

 


Semenjak kepindahan si Suroglehe ke kostan di dalem, kosan nya diisi sama penjual Peta keliling dari Semarang (itu yang gue tau), karena mereka ngomong nya pake bahasa jawa, tpi ya tetep aja gue ngerti apa yang mereka omongin. Setelah merek yang ngisi taukah anda setiap malem mereka konser melulu?, setiap balik dari jual peta ke daerah" mereka pulang jam 8 atau jam 9 malem, terus ngobrol sampe jam 11 malem, mereka ngobrol sambil ngeroko, karena kosan gue terhubung sama jendela dan pintu yang udah diblokir, otomatis bau roko masuk ke kosan gue, and U know?, I Hate Smoke of
cigarette, bukan berarti ngelarang tapi ya hargai gue lah, gue masih pengen menghirup udara segar.


Setelah merek ngobrol kegiatan selanjutnya adalah kegiatan yang REALLY I HATE THEM!, yaitu tidur sambil dengerin musik without earphone!, they playing the music with BIG volume, I can't sleep  U know?. dan lebih buruknya lagi mereka tidak mematikan musik itu sampai jam 7 pagi, gue heran Handphone apa yang mereka pake?, batre nya kuat amat, semalaman gue terbangun, berusaha tidur but... That's not easy!, kadang gue marah" sendiri, mukul" tembok agar merek respect bahwa gue pengen tidur tanpa suara yang mengganggu..

Kegiatan konser malam merek dengan lagu" lawas yang gue baru denger itu berlalu sampai 5 or 6 days, setelah itu gue jarang lagi denger mereka muter musik, tpi kermaren gue denger lagi deh.. -_-
Seteleh gue balik ngampus beberapa hari lalu, gue mendapati bau yang aneh di Kosan gue, biasanya setiap gue buka pintu kosan gue, yang tercium adalah bau rokok dari ya U Know What I Mean!, tpi ini BEDA!, EMBE JEUNG KUDA!, bau nya kayak semacam bau bangkai cicak, tpi gue udah bongkar kasur, karpet dll. dan gue gak nemu tuh ada bangke, tpi bau itu selalu menghantui gue setiap saat, dan hari ini adalah hari kedua bau itu ada..
apa yang harus gue lakuin?, ada saran?...


Related Articles

0 komentar:

Post a Comment

Sponsor

Sponsor

Páginas vistas en total

My Blog List

Advertisement