In featured Home Tahutdk

Mark Menangis di NCT DREAM SHOW


NCT Dream memiliki konsep untuk meluluskan member yang telah berumur 20 tahun. Tahun ini menjadi tahun terakhir salah satu member NCT Dream, yaitu Mark. Walaupun secara resmi Mark akan lulus 31 Desember 2018 mendatang, namun NCT DREAM SHOW kali ini menjadi yang terakhir untuk Mark sebagai member NCT DREAM.

Seperti konser perpisahan, hari terakhir NCT DREAM SHOW menjadi sangat mengharukan. Mark mengungkapkan terimakasih nya pada member serta NCTzen. Dia akan selalu memberikan support pada NCT DREAM. Saat mengungkapkan perasaan nya beberapa kali ia menahan tangisnya. Ia didapati melihat keatas agar air matanya tidak turun.

Member yang lain pun menangis. Jisung dan Haechan terlihat berkali-kali mengusap air mata. Jeno, Renjun, dan Jaemin terlihat kuat namun matanya dipenuhi keharuan. Moment mengharukan ini diakhiri dengan pelukan bersama member NCT DREAM. NCTzen yang hadir pun ikut terharu. Walaupun Mark masih berada di NCT namun kelulusan Mark dari NCT DREAM sangat menyakitkan. Tak jarang Netter menginginkan NCT DREAM menjadi FIX Group. Mereka menyanyikan lagu Dear Dream sebagai Lagu perpisahan Mark.

YO DREAM
JJEORO JUJA FIGHTING!

Related Articles

0 komentar:

Post a Comment

Sponsor

Sponsor

Páginas vistas en total

Blog Archive

My Blog List

Advertisement