In featured Home

Sejarah Phobia part 1

 


Hallo bro and sis!, long time no see yes?, Akhirnya gue bisa nge-blog lagi setelah seminggu lebih menjalani UTS alias Ulangan Tengah Semester, mengerikan ya?, gue kira gue gak bakalan selesai menjalankan UTS, karena pas tepat H-1 gue terbaring lemas di Kost-an, tapi Allah selalu sayang sama gue tiba-tiba gue sehat kembali dan bisa ikut berperang besok nya melawan "MATEMATIKA BISNIS", mengerikan bukan?, tapi ya sudahlah yang penting gue bisa menjalani dan menyelesaikan UTS dengan selamat, walaupun gue gak yakin hasil nya bagus.. (-_-!)


Tapi hari ini gue bukan mau bahas UTS tpi mau bahas tentang sejarah-sejarah Phobia gue dan temen-temen gue, dan mungkin buat kalian yang mau sejarah phobia nya gue share boleh E-mail gue, nanti gue share dan kalo ada yang Phobia nya sama kali aja kalian jodoh, cieee kesemptan tuh Mblo!..

Pertama gue share dulu phobia gue yaitu "MANTAN" Eh Kodok bukan mantan, dan ini juga ada kaitan nya sama mantan gue, jadi dulu H-3 sebelum gue pacaran sama mantan gue itu gue mimpi hujan kodok, nah sikodok itu berjatuhan dari langit dan salah satunya hinggap di lengan gue, ya gue biasa-biasa aja sih, orang gue dari kecil juga suka mainin kodok tanpa jijik ataupun takut, nah disini lah hal mengerikan terjadi, bagi yang gak kuat baca harap lambaikan tangan ke kamera atau ke orang  disamping lu, kalo lu sendiri lu bisa koprol 22 kali atau kayang selama 30 menit. *Bhaaak!*

Lanjut! setelah si kodok hinggap dia buka mulut dia lebar-lebar dan disitu lah gue liat sikodok memiliki dua taring kayak ular, dan dia pun gigit lengan gue sampe daging lengan gue ngelupas dan keliatan tulang, ngeri kan?, padahal itu cuman mimpi tapi ya itu lah faktanya, sejak hari itu setiap gue liat kodok gue kayak ada perasaan semacam apa gitu, Cinta?, BUKAN!!, ya setelah gue amati dengan baik ya jadi mengerikan banget, dan gue takut kalo kodok itu ngigit gue kayak dalam mimipi gue..

gak percaya kodok itu mengerikan?, nih coba deh liat-liat lagi..

Sejak saat itu kalo ditanya gue phobia apa ya gue phobia sama kodok, kalo ditempat yang lembab gue paling takut karena biasanya disitu banyak banget kodok, dan untung nya gue gak masuk Biologi, karena mereka udah biasa main main sama kodok, gak masuk akal kan phobia gue?, kalo ditanya kenapa gue takut kodok ya gue takut digigit sama kodok, disitu pasti orang-orang pada ketawa.. -_-

Continue yoo!
jangan lupa E-mail phobia kalian yoo!..

Related Articles

0 komentar:

Post a Comment

Sponsor

Sponsor

Páginas vistas en total

My Blog List

Advertisement