In featured Home

Temen SMA yang punya dua mulut

 

Mungkin lo semua ngerti apa maksud dari judul diatas, yup betul orang yang gak mau dengerin orang lain dan dia mau nya cuman dia yang banyak ngomong, siang tadi gue lagi nongkrong di Plasa SENDIRIAN (Ehem!! ngertikan mblo?), tiba tiba dari arah sinar mentari akhirnya kumerasa kamu semakin dekat syalala, eh kok jadi nyanyi ya?, nah tiba tiba ada temen SMA gue yang dateng SENDIRIAN , trus dari jauh dia udah teriak nama gue dengan keras sambil nyengir-nyengir dan dadah-dadah ke gue, otomatis semua orang yang ada didepan plasa ngelirik itu orang, trus sebagian orang-orang nya ngeliatin gue disitu gue malu banget, tadinya gue mau pura-pura gak kenal aja trus lari deh.


Tapi karena hati nurani gue gak tega lakuin itu jadi dengan muka datar aja gue jawab "Siapa ya?",  abis gue bilang gitu dia bilang gini..
"Iiiih! Nyebelin!, masa lupa belom aja setaun kita gak ketemu masa udah lupa!"
Note* tadinya gue mau nulis "belom setaun kita berpisah" tpi malah berasa baper banget yoo! :(

"oh iya iya gue cuman becanda kok!" kata gue sambil nyengir kepaksa..
pas pertama ketemu ni orang itu waktu SMA kelas X dan dia itu orang nya cerewet BANGET!, kalo ngobrol sama dia pasti dia ngomong nya lama kayak lagi bacain vocabulary satu kamus vrooh!!, nah setelah itu gue nanyain dimana dia kuliah sekarang, tpi gue NYESEL nanya gitu karena jawaban nya itu yang bikin gue mau nangis, normalnya orang kalo ditanya gitu dia pasi cuman jawab..
"Gue kuliah di UNIKOM yog!" atau "Di UNDIP yog!" udah gitu doankkzz (4L4Y Mode ON)..
tapi ini dia ceritain dri mulai dia bingung milih Perguruan Tinggi, OSPEK, Nyari Kostan, Sifat-Sifat Dosen, Dan masih banyak lagi.. :(

Dia ceritain dari A sampe Z dan mungkin dari ke 26 abjad (bener gak sih nulisnya?) itu dia punya abjad-abjad lain yang dia ciptain sendiri, dan disitu gue cuman bisa menjerit jerit dalam hati gue yang terpenjara dalam dongeng 1001 kisah yang memilukan hati, bayangin aja bro sis, dari jam setengah 3 dia nyerita sampe jam setengah 4 sama dengan 1 jaman dia nyerita, entah itu jaman batu tua atau jaman batu muda (kasian batu aja ada yang tua ada yang muda kayak poligami aja ya?. ehh), setelah satu jam beres gue cuman diem karena gue tau dia bakalan nyerita panjang lebar lagi kalo gue nanya, dan setelah satu jam itu dia sendiri baru inget dia mesti buru-buru sambil bilang gini..
"Ya Ampun! Aku kan ada janji di lantai 3, ah kamu sih yog ngajak ngobrol segala!, aku keatas dulu ya!" Seinget gue dari satu jam yang lalu gue cuman nanya kuliah dimana aja deh, trus dia yang ngomong panjang lebar.. -_-

Ah Sudahlah dan akhirnya berakhir SENDIRIAN ....

Related Articles

0 komentar:

Post a Comment

Sponsor

Sponsor

Páginas vistas en total

My Blog List

Advertisement